Pada umumnya, manusia diberi lima pancaindera untuk memaknai semua hal yang ada di sekitarnya. Kelima indra itu adalah indra penglihatan lewat mata, indra penciuman lewat hidung, indra pendengaran lewat telinga, indra pengecap lewat lidah, dan indra peraba melalui kulit. Dengan berfungsinya kelima indra tersebut, kita mengolah informasi yang ada di sekitar dan mengubahnya menjadi petunjuk untuk mengambil sebuah keputusan. Akan tetapi, untuk sebagian orang yang mendapatkan anugerah, mereka punya indra ke enam nih.

Konon, dengan menggunakan indra ke enam manusia bisa merasakan sesuatu yang gaib atau kasat mata dan bahkan bisa tau mengenai masa depan. Tapi, kayaknya kalau punya indra ke enam gak seru ya, hidupnya gak penuh sama kejutan karena dia selalu tau apa yang bakal terjadi di masa depan. Jadi, bersyukurlah kamu yang punya panca indra normal!

Nah, untuk melatih kekuatan pancaindramu, khususnya indra penglihatan alias mata, YuKepo mau ngajak kamu memecahkan teka-teki dari beberapa ilusi optik di bawah ini. Kali aja dengan membongkar ilusi ini, indra yang kamu miliki bisa bertambah kuat. Daripada banyak "cingcong", yuk kita langsung kepoin aja dua belas ilusi optik di bawah ini!

1. Jadi ini anak bayi punya badan yang normal, tapi ukuran kakinya gak normal ya? Ngomong-ngomong, orang tuanya ke mana nih kok anak kecil gak dijaga


2. Kayaknya rambut cewek yang pake kacamata itu harum banget ya? Sampe-sampe temennya nyedot tuh rambut kayak mie goreng


3. Iya memang pasangan muda ini bukan muhrim, tapi anehnya posisi duduk mereka susah buat ditebak. Kamu tau gak mana badan cewek dan mana badan cowok?


4. Kalo yang ini jelas sih, gaun pengantinnya ketutupan sama kue pernikahan. Alhasil mempelai wanitanya jadi gini hahahaha


5. Manusia berkepala anjing? Atau anjing berkepala manusia? Serem juga yak kalo beneran ada di kenyataan


6. Makanya kalo pelukan jangan kenceng-kenceng, nanti kepalanya ketukar kan jadi berabe


7. Gambar ini membuktikan kalo berantem itu bisa menyebabkan kepala menjadi hilang


8. Tenang amat ini cewek, abis dikapak masih santai kayak di pantai. Punya ilmu kebal kali yak dia?


9. Bentar-bentar, jadi sebenernya orang yang berkulit hitam dan berkulit putih itu tukeran badan ya?


10. Lah ini cewek jadi kecil banget! Saking kecilnya, jadi bisa ditelan sama si cowok


11. Mungkin sapi ini habis makan tabung gas 3 kilogram ya? Makanya bisa kentut ngeluarin api kayak gini


12. Duh masih kecil aja udah seksi, apalagi pas udah dewasa nanti? Pasti jadi idaman banyak cowok nih anak


Sebenarnya beberapa foto yang ada di atas hanyalah permainan pengambilan angleatau sudut pengambilan gambar aja. Tapi, sayangnya mata kita punya keterbatasan dalam menjelaskan sebuah objek gambar. Alhasil, otak kita perlu kerja keras buat mengurai semua teka-teki yang ada. Ngomong-ngomong, dari dua belas foto di atas, yang paling membingungkan matamu yang mana nih?

0 komentar:

Posting Komentar

 
vcbcvb © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger Shared by Mafsyah
Top