Description & Reviews

Game PC The Godfather 1 -  ini tentunya sangat menarik sekali karena Open World yang membuat permainan semakin seru untuk di mainkan. 

Jika kalian perhatikan karakter-karakternya sangat mirip sekali dengan film aslinya di tambah dubbing suaranya yang mirip, apa mungkin sama yang dubbingnya yang aslinya ya hehe.

Kalian juga akan memahami isi cerita dari Game ini meskipun berbahasa inggris / subtitle inggris. Game ini bermula saat seorang ayah yang menemui istrinya setelah itu terjadi sebuah ledakan yang cukup besar. Setelah itu istrinya menyebutkan nama Christ, lalu saat mau di liat ada sekawanan Mafia yang memukulnya dan membawa ke sebuah gang kecil. Disinilah kalian harus menghajar para mafia dan kalian juga akan di kasih tutorial cara bertarung yang baik dengan tangan kosong maupun senjata.

Peran yang kalian mainkan tadi akan di bunuh oleh kawanan Mafia, setelah itu christ (anaknya) melihat ayahnya terbunuh. Setelah besar Christ meminta bergabung dengan mafia besar dan ingin membalaskan kematian ayahnya. Game ini rekomendasi banget untuk di mainkan!! Kalau saya bandingkan Game Mafia dan The Godfather 1 PC Full Version Free Download ini, tentunya saya akan memilih Godfather. Kalian bisa bandingkan saja sendiri yang mana lebih seru hehe! Yang pentingmah kalian bisa download game pc ini secara gratis.
Screeshot :

Minimum System Requirements : 
  • OS : Windows XP, 7, 8 ++
  • CPU : Pentium 4 atau Core 2 Duo
  • Ram : 512 atau 1GB
  • VGA : Intel series 900 / ATI Radeon 8500+
  • Sound Card : Yes
  • DirectX Version : 9.0c
Cara Instal  :
  1. Mount file iso dengan PowerISO
  2. Ada 2 File Godfather.exe sama Setup.exe
  3. Instal setup.exe sampai selesai Atau ADQQ-G24G-BNA6-VBNY-7RLD (from henrick)
  4. Terus copy Godfather.exe
  5. Pastekan ke direktori game (tempat penginstalan game godfather)
  6. Mainkan dengan klik kanan run as admin.

        0 komentar:

        Posting Komentar

         
        vcbcvb © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger Shared by Mafsyah
        Top