Description & Reviews

Party Panic Game PC Free Download – Halo sobat kali ini saya akan membagikan sebuah game yang bisa dimainkan oleh 2 orang sampai 4 orang atau multiplayer. Game Party Panic ini menurut saya sangat seru karena saya pernah memainkanya dan kalau kalian memainkan bersama teman-teman anda pastinya sangat seru. Nah, kalau kalian bermain minimal 2 sampai 4 orang tentunya kalian akan menikmati game ini dengan game mode yang berbeda.

Game PC Gratis ini tentunya memiliki game mode seperti Deathmatch, Minigame, Single Minigame, dan The Gauntlet. Kalo Deathmatch itu kalian harus bermain minimal 2 orang dengan teman kalian atau saudara anda, kalau kalian bermain multiplayer disini anda akan berperang melawan teman anda seperti menendang, memukul dan dapat juga memakai senjata yang tersedia di sana. Apabila sobat bermain dengan mode Mini Game, kalian bisa bermain sendiri dan ketiga lainya itu bots atau komputer. Di minigame itu kalian akan bermain semua permainan yang ada di Party Panic dan jika Single Minigame itu hanya salah satu permainan yang ada di Minigame. Dan jika Gauntlet kalian hanya melintasi rintangan yang sulit.

Saya memainkan Game Party Panic ini bersama teman saya menggunakan Stick PC, karena lebih enak dan mantap gan hehe. Kalau untuk keyboard saya sendiri belum pernah memainkanya dan kalian bisa download game gratis ini untuk Laptop dan PC. Apabila sobat mempunyai uang dapat juga membeli game originalnya di Steam, 

Screeshot :



Minimum System Requirements : 
  • OS: Windows 7, 8, or 10
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: Dedicated GPU Recommended
  • Storage: 500 MB available space
  • Additional Notes: OpenGL 3.2+
  • Jika bisa pakai stick Xbox agar mudah memainkanya
          Cara Instal  :
          1. Download lalu extract here menggunakan WinRAR
          2. Lalu pilih Launcher.exe atau Partypanic.exe
          3. Selamat bermain.
                             Ukuran : 187 MB
                             Google Drive

                            0 komentar:

                            Posting Komentar

                             
                            vcbcvb © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger Shared by Mafsyah
                            Top