Description & Reviews

Download Game Limbo PC Full Version Gratis Permainan horror portable yang sangat seru sekali untuk dimainkan. Awal saya bermain game limbo ini saya akan memainkan peran laki-laki yang harus menemukan cewe yang hilang. Tetapi tidak akan semudah itu karena banyak sekali tantangan yang harus kalian lewati. Dan game ini ukuranya terbilang kecil hanya 70mb yang sudah di upload pada mediafire yang pasti work saya sudah mencoba di windows XP. Rekomendasi banget deh untuk permainan horror simple kaya gini, dan di google juga banyak ingin mendapatkan game ini hanya saja banyak yang tidak work linknya, dan saya menemukan link berhasil 100% di PC saya.

Mau mendegarkan kisah limbo ini? Kisahnya adalah pria tersebut sedang berjalan-jalan pada malam hari. Tiba-tiba saja menemukan sosok wanita yang cantik tapi sayang wanita itu tergantung, apa mungkin dia bunuh diri? atau di bunuh? tetapi lebih seremnya dalam permainan limbo ini tidak full warna alias hanya hitam dan putih. Dan membuat game ini tambah menarik sekali untuk dimainkan. Game Horror Limbo tidak semudah game lainya, butuh kecerdasan untuk melewati teka-teki, kalau anda bermain tanpa strategy mungkin hanya tetep di situ jalanya.


Jujur saya saat saya memainakan ini awalnya semanget banget, ehh tau-taunya nemuin anak yang gantung diri jadi horror banget. Anda ingin limbo versi kedua? oke nanti saya akan update pokonya mantap banget, nih saya kasih screen shot limbo dibawah ini.


Kami juga mempunyai game pc lainya dan tidak kalah serem dengan game limbo.Anda dapat melihat artikel Toby The Secret Mine. Semoga bermanfaat dan link downloadnya ada diatas sana ya, dan kalau tidak keberatan mohon share juga melalui facebook dan twitter.

Screeshot :



Minimum System Requirements : 
  • Windows Xp,7,VIsta,8
  • Ram: 1 GB
  • Video Memory: 128MB
  • Cpu: 1.5GHz
  • HDD: 500MB
          Cara Instal  :
          1. Download games yang sudah di sediakan
          2. Buka games pilih .exe
          3. Install and Enjoy Play Games Bosku!
                             Ukuran : 176 MB
                             Google Drive

                            0 komentar:

                            Posting Komentar

                             
                            vcbcvb © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger Shared by Mafsyah
                            Top