Description & Reviews

Ghajini The Game PC Free Download – Permainan yang dikembangkan oleh Eros Home Entertaiment ini kalian harus harus membongkar kasus kriminal atas pembunuhan seorang. Banyak sekali teka-teki yang harus kita pecahkan untuk menyelesaikan misi ini dan Game ini termasuk Game PC Ringan, kalian bisa memainkanya secara gratis.

Disini kalian akan berperan sebagai Sanjay Singhania untuk menyelidiki kasus pembunuhan. Untuk pertama kali bermain kalian harus menemukan barang-barang yang berkaitan dengan kasus pembunuhan di sebuah hotel, supaya tidak bingung sobat bisa mengikuti Objectives di antaranya Get to The Elevator, Collect Key, Mobile, Camera, Mumbai Map dan Case File. Nah saat pertama kali bermain sobat bisa langsung pergi ke elevator dan harus mengendap-ngendap juga karena akan banyak sekali penjaga, jika kalian sampai ketahuan tentunya akan game over. Game PC Ghajini ini sangat menarik sekali!!

Game ini berdasarkan film Ghjini pada tahun 2008 dan bukunya diterbitkan pada tahun 2008 oleh FXLabs dan Geetha Arts, dan didistribusikan oleh Eros Home Entertainment game ini dianggap sebagai permainan PC 3D yang pertama kali ada di india, Ghajini The Game ini yang berdasarkan mengikuti kisah filmnya yaitu seseorang yang berperan protagonis yaitu Sanjay Singhania yang diperankan oleh Aamir Khan yang ingin membalas kematian pacarnya yang bernama Kalpana dengan menggunakan bela diri, beberapa senjata, dan yang lainnya.

Screeshot :




Minimum System Requirements : 
  • OS:Windows Xp,7,Vista,8
  • Ram: 1 GB
  • Video Memory: 256 MB
  • CPU:Intel Pentium 4 @ 2.4 GHz
  • Hard Space:1 GB Free<
  • Direct X:9.0
  • Sound Card:Yes
        Cara Instal  :
        1. Extract Game menggunakan WinRAR
        2. Lalu instal setup sampai selesai
        3. Buka folder crack lalu copy dan paste ke instalan game
        4. Dan selamat bermain.
                         Ukuran : 447 MB
                         Google Drive

                      0 komentar:

                      Posting Komentar

                       
                      vcbcvb © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger Shared by Mafsyah
                      Top