Description & Reviews

Farm Frenzy Hurricane Season Free Download - Sepertinya biasanya saya akan memberikan download game gratis yang ringan saja. Permainan ini tentunya menarik karena tugas kalian harus menguru sebuah pertenakan hewan dan mesin untuk mengelola pertenakan dan tidak membuat bosan.

 Simulation ini terdapat beberapa hewan seperti ayam, sapi, domba dll. jika kalian sudah memainkanya semakin jauh anda akan membuka hewan-hewan baru, pada saat memainkanya mungkin anda pertama kali akan dipandu oleh wanita yang bernama scarlett yang akan menjelaskan tentang game ini. Pada saat pertama kali main anda hanya diberi alat pompa air dan diberi 1 ayam yang harus anda beri makan dengan rumput dan mungkin anda akan diserang oleh hewan liar,untuk menyingkirkanya anda hanya harus mengklick hewan tersebut sampai terkurung, dan jika sudah terkurung anda bisa menjualnya dan jika anda memainkanya cukup jauh maka akan lebih sulit, akan ada hewan yang baru untuk di urus oleh anda. Untuk lebih jelasnya lagi silahkan download saja disini.

Mungkin ini hanya untuk anda tidak bosan, Mungkin game ini akan lebih mudah dimainkan menggunakan mouse, dan kalian tentunya dapat mendownload game gratis ini untuk Laptop ataupun PC jika kalian ingin membeli versi originalnya, anda dapat membelianya lewat Steam, dan koleksi game-game yang keren. Dan kalian bisa download game gratis pc gratis  ini tanpa harus bayar sedikitpun.

Screeshot :


Minimum System Requirements : 
  • OS: Windows XP/Vista/7/8/8.1
  • Processor: 1.5 GHz processor
  • Memory: 512 MB RAM<
  • Graphics: 256 MB 3D graphics card
  • DirectX: Version 9.0
  • Storage: 300 MB available space Additional
  • Notes: A screen resolution of 1024×768
      Cara Instal  :
      1. Extract game
      2. Lalu pilih FarmFrenzyHurricaneSeason untuk bermain
                     Ukuran : 266 MB
                     Google Drive

                  0 komentar:

                  Posting Komentar

                   
                  vcbcvb © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger Shared by Mafsyah
                  Top