Membuat toko online menggunakan blogspot menurut saya lebih mudah dan yang jelas gratis, jika kita belum tahu apa-apa. Mungkin jika anda sudah mahir, anda bisa menggunakan wordpress atau segala macamnya yang berbayar.

Toko Online memang banyak sekali yang berminat untuk membuatnya,  karena kerjanya hanya didepan komputer saja, barang-barang yang kita jual hanya kita pasang pada toko online kita, tetapi bagaimana jika tampilan website TO yang telah kita bangun tersebut tidak mendatangkan pengunjung atau trafik?

Mungkin ini adalah salahsatu faktor dari template yang anda gunakan, nah untuk itu anda bisa mencoba menggunakan template toko online untuk blogspot yang akan saya bagikan kali ini. Bagi anda yang penasaran langsung saja dilihat ya sobh.

Template toko online for blogger

Demo - Download 

Sebenarnya banyak sekali pilihan template-template toko online keren diluar sana, tetapi menurut saya tampilan template ini sangat mewah tapi sederhana sekali.

Mungkin itu saja yang bisa saya share, lebih dan kurangnya saya mohon maaf, jika artikel ini bermanfaat silahkan anda share keteman anda, terima kasih.

Demikianlah Postingan Kali Ini Dari Love karawang Semoga bisa bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
vcbcvb © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger Shared by Mafsyah
Top