Kali ini multi ajaib akan memberikan anda Template Kaos PSD atau mentahan file kaos dari photoshop yang bisa anda edit kembali.

Bagi anda yang sedang ingin membuat baju, baik itu baju club, kelompok, couple, atau hanya ingin coba-coba untuk belajar desain kaos atau baju sendiri. Cocok sekali anda telah membaca artikel saya yang sederhana ini.

Membuat desain kaos dengan photoshop sangat mudah dan simple sekali, Tshirt Psd yang saya share ini bukan sembara Tshirt, mungkin anda penasaran bagaimana bentuknya, hmm.. ini sangat keren sekali sobh, hanya dengan sedikit klik bisa membuat kaos yang luar biasa.

Untuk contohnya bisa anda lihat pada gambar yang telah saya edit sedikit dibawah ini, Gambar dibawah ini hanya saya tambahi logo blog multi ajaib saja tidak ada yang lain.

Download Kaos Template Photoshop Mudah Di Edit

Sebenarnya kaosnya Polos gambar diatas itu hanyalah contoh gambar yang telah saya desain, Kaos ini memiliki beragam warna, bisa anda desain dengan warna yang anda sukai, bagaimana caranya, coba lihat dibawah ini.

Kaos Photoshop .Psd Mudah di Edit

1. Buka aplikasi Photoshop anda (Terserah versi berapa)
2. Kemudian klik Open atau klik CTRL+O
3. Cari file Psd yang harus anda download dibawah.
4. Kemudian Lihat pada layer
Cara desain kaos sendiri
5. Default pada kaos ini adalah berwarna putih, jika anda ingin mengubahnya selain berwarna putih anda bisa mengklik yang telah saya tandai berwarna merah diatas.
6. Selesai.

Baiklah, untuk itu kalian bisa mendownload Template Kaos Photoshop .Psd yang mudah diedit pada link dibawah ini silahkan anda pilih antara 3 dibawah ini. Ketiga situs itu filenya sama saja, tinggal anda pilih yang mana link download yang bagus dan masih aktif link nya.

Link Download

Cara Download di Datafilehost


Mungkin inilah yang bisa saya share pada hari ini, karena saya lagi tidak enak badan, jadi postingan agak ngaur sedikit, mungkin anda masih bingung, apabila masih bingung sobat bisa bertanya dikolom komentar yang telah saya sediakan dibawah.

Jika masih bingung cara menggunakannya, anda bisa melihat tutorial nya berbentuk video dibawah ini oke mas bro dan mba bro hehe...


Demikianlah Postingan Kali Ini Dari Love karawang Semoga bisa bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
vcbcvb © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger Shared by Mafsyah
Top