Description & Reviews

Download New York City Taxy Game Simulasi PC – Permainan Simulasi ini tentunya cocok bagi anda para gamers atau kalian yang ingin menjadi seorang Taxy. Karena permainan ini mengajarkan anda untuk mengederai sebuah Taxy dan harus mencari penumpang dan mendapatkan uang. Caranya sangat gampang sobat hanya keliling-keliling kota saja, jika ada warna merah silahkan anda mendekatinya karena itu untuk menarik calon penumpang dan game ini bisa anda download game gratis secara cuma-cuma gan.


Anda juga bisa santay-santay dulu tidak perlu mencari penumpang, biasanya penumpang suka menelpon untuk memesan taxy dan harus menjemputnya dan mengatarkan ke tempat tujuan. Jika anda bermain secara profesional tentunya akan naik level serta memainkan game ini juga ada peraturanya, karena di waktu. Kalau sobat telat saja penumpangnya bisa kabur dan dapat memperburuk reputasi anda.

Kalau secara pribadi saya kurang menyukai gamenya ini karena kurang greget dan lebih bagus Angkot The Game. Tetapi semua tergantung selera bagi sobat yang penasaran bisa kalian download game gratis untuk PC ini dan kalian juga bisa request permainan ringan lagi, kalau untuk game berat sobat bisa kunjungi Lovekarawang.com dan selamat bermain sob!!

Screeshot :
Featured :
  • Windows Xp,7,Vista,8
  • Ram: 512MB
  • Cpu:1.0GHz
          Cara Instal  :
          1. Download lalu extract here
          2. Instal setup.exe sampai selesai
          3. Mainkan gamenya.
                                 Ukuran : 9.4 GB Full Version
                                 Google Drive

                                0 komentar:

                                Posting Komentar

                                 
                                vcbcvb © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger Shared by Mafsyah
                                Top