Description & Reviews
The Sims Pet Stories PC Game Full Version - Unduh The Sims Pet Stories PC, The Sims Pet Stories menantang Sims untuk merawat dan melatih hewan peliharaan, mirip dengan The Sims 2: Pets. Sama seperti pendahulunya, game ini dioptimalkan untuk laptop dan fitur mode cerita dan permainan gratis. Pemain juga dapat meningkatkan dan melatih hewan peliharaan di game seperti The Sims 2.
Dalam game ini, dua cerita baru diperkenalkan, Best in Show dan Midnight Masquerade. Kisah pertama menampilkan Alice, seorang wanita yang menghadapi masalah keuangan dan akan kehilangan rumahnya. Jadi dia memasukkan Dalmatian peliharaannya ke dalam pertunjukan anjing lokal untuk mencoba mendapatkan cukup uang untuk menyelamatkan rumahnya. Kisah kedua adalah tentang seorang koki eksekutif yang sukses bernama Stephen, yang dunianya terbalik ketika kucing menjengkelkan datang untuk tinggal bersamanya.
Ada kota netral berjudul Arbor Falls, di mana Anda dapat bermain dalam Free Mode, dan Anda tidak harus mengikuti alur cerita. Dalam Mode Gratis, Anda dapat bermain seperti yang Anda bisa di sims biasa. Anda dapat membesarkan keluarga, membeli hewan peliharaan, pergi keluar, dan berkencan.
Seperti judul-judul lain dalam seri Cerita Sims, Pet Stories dirancang di sekitar tulang telanjang dari mesin game dasar Sims 2, membuatnya lebih dioptimalkan untuk Laptop dan komputer low-end. Secara default, judul diputar dalam mode Windowed, tetapi dapat diubah untuk diputar dalam layar penuh biasa. Ini juga dilengkapi bilah baterai untuk menunjukkan berapa banyak baterai yang tersisa, jika bermain di laptop.
Screeshot :


Minimum System Requirements : :
  • PC OS: Windows XP SP2, Windows Vista SP1 or Windows 7
  • CPU: (XP) 2.0 GHz P4 processor or equivalent; (Vista and Windows 7) 2.4 GHz P4 processor or equivalent
  • RAM: (XP) 1 GB RAM; (Vista and Windows 7) 1.5 GB RAM
  • HARD DRIVE: At least 3.5 GB* of free space with at least 1 GB additional space for custom content and saved games.
  • VIDEO: DirectX 9.0c compatible Video Card with 128 MB  of Video RAM and support for Pixel Shader 2.0
    Cara Instal  :
    1. Download file dari link diatas
    2. Extrak file dengan Winrar
    3. Mount file ISO dengan Daemon Tools
    4. Jalankan setupnya
    5. Tunggu proses Install sampai selesai
    6. Copy semua file dari folder ViTALiTY ke folder Installan
    7. Jalankan gamenya
    8. Selamat bermain The Sims Pet Stories PC !!!

          0 komentar:

          Posting Komentar

           
          vcbcvb © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger Shared by Mafsyah
          Top