Description & Reviews

NASCAR 14 PC Game Free Download - Adalah sebuah game 3D dengan genre Sport Racing, yang mana dalam game ini kalian dapat melakukan balapan Nascar, mempunyai beberapa fitur yang bisa dimainkan, bagi kalian pecinta game Nascar harus mencoba game satu ini,


Game ini menerima tinjauan yang beragam. Jeremy Peeples of Hardcore Gamer memberikan game 3.5 / 5, mengatakan “Ada banyak kesenangan yang bisa didapat dalam mode karir bermain-main dengan pengaturan dan mendapatkan hal-hal yang tepat untuk balapan, sementara aksi balap inti cukup menarik dalam mode apa pun .

Sementara itu, banyak komunitas di balik permainan ini sangat kecewa dengan banyak yang ingin memiliki Xfinity Series lengkap, dan daftar Seri Pengendara Dunia Berkendara untuk mengikuti daftar seri Sprint Cup Series. Selain itu, banyak pembalap liga yang tangguh tidak menikmati fakta bahwa mereka tidak dapat membalap 16 lobi mobil tanpa lag ekstrim, dan, "lag bubbles" mempengaruhi balapan. Keluhan lain adalah bahwa permainan ini sangat mirip dengan NASCAR The Game: Inside Line, dengan beberapa tambahan kecil.
Screeshot :



Minimum System Requirements : :
  • OS: Win Xp 32
  • Processor: AMD Athlon 64 X2 6000+ (2*3000 MHz)
  • Memory: 2048 MB RAM
  • Graphics: GeForce 8800 GT
  • HDD Space : 8 GB
Cara Instal  :
  1. Download file dari link diatas
  2. Extrak file dengan Winrar
  3. Mount file ISO dengan Daemon Tools
  4. Jalankan setupnya
  5. Tunggu proses Install sampai selesai
  6. Copy semua file dari folder Crack ke folder Installan
  7. Jalankan gamenya
  8. Selamat bermain NASCAR 14 PC !!!

        0 komentar:

        Posting Komentar

         
        vcbcvb © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger Shared by Mafsyah
        Top