Description & Reviews
Love Karawang - R-Drive Image adalah sebuah software backup yang mudah dan ringan. Dengan R-Drive Image ini kita dapat mem-backup windows kita secara utuh. Dan ketika windows kita bermasalah maka kita hanya perlu melakukan restore dan windows kita akan menjadi seperti sedia kala seperti saat pertama kali di backup.  

Selain dari pada itu software R-Drive Image full version ini dapat digunakan untuk menyalin disk yang kemudian dapat kita lakukan restore ke dalam disk yang lain. Sangat banyak fungsi yang di tawarkan oleh software ringan ini seperti membuat start-up disk, membuat partisi, mengembalikan sistem partisi scheduler atau membuat script dan lain-lain.  

Program ini memiliki fitur yang cukup banyak dan bermanfaat untuk menangani semua permasalahan tersebut. Banyak yang akan terjadi pada data-data anda dan windows anda. Dengan hadirnya software R-Drive Image full crack ini tentu akan membantu kita dalam menghindari terhadap permasalahan tersebut.  

Selain itu software R-Drive Image full version ini dapat melakukan kompresi pada hard disk sehingga hal ini akan menghemat ruang hard disk komputer anda. Nah untuk kalian yang sedang membutuhkan software R-Drive Image full crack terbaru ini silahkan di download saja langsung.
Screenshot :
Download R-Drive Image Full Version

Free Download R-Drive Image Final Full Crack Full keygen full patch full serial number full activation key

Download R-Drive Image BootCD FInal Latest update

0 komentar:

Posting Komentar

 
vcbcvb © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger Shared by Mafsyah
Top