Dari pada hari ini saya tidak menulis postingan, ada baikknya saya bagi-bagi template aja deh hehe, sebenarnya template ini template desain hasil mba kiki.

terus saya ubah sedikit deh tampilannya, mana tau kalian semua suka dengan nih template. Soalnya nanti saya mau ganti template, dari pada nih template mubajir gak ada yang pakek.

Template nama awalnya A Fusion Blogger template ya sudah deh untuk fiturnya, mungkin kalian sudah tau sendiri . silahkan dicek aja. Pasti mantap bener fitur nya. Yang jelas apabila dilihat dari gambar di atas, Template nya lumayan responsive, dan template ini juga SEO sobh.
Free Template SEO Frendly, Responsive, Valid HTML5, BLOGGER template
Template Multi ajaib


Dan bagi anda yang ingin memiliki template ini secara gratis, caranya gampang ketik Reg (spasi ) Template Multi ajaib keren , krim ke 7288 wahahahaha. Gak ah! cuman bercanda nih sobh. Edeehh gak usah dibaca deh postingan saya ini mendingan langsung aja comot nih template keren

Demikianlah Postingan Kali Ini Dari Love karawang Semoga bisa bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
vcbcvb © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger Shared by Mafsyah
Top