Kalo kamu sering menghabiskan masa kecilmu dengan menonton film animasi ataupun film fantasi, pasti tau dong dengan film-film produksi dari Disney? Ada beragam animasi berkualitas yang selama ini telah memberikan keceriaan terhadap banyak anak-anak maupun orang dewasa melalui ceritanya yang menarik dan unik.
Tapi kamu juga pasti gak akan lupa dong dengan musuh atau tokoh-tokoh antagonis yang sering muncul di setiap film tersebut? Mulai dari Cruella De Ville di film Dalmatians hingga Maleficent yang dibintangi olehAngelina Jolie. Nah seorang desainer grafik handal yaitu Andrew Tarusov baru saja meluncurkan karya-karya ciamiknya yang memperlihatkan tokoh-tokoh antagonis dari Disney tersebut hadir dalam tampilan yang WOW menggoda. Sudah siap untuk menyambut karakter-karakter seksi tersebut? Mali kita mulai list-nya.

9 Tokoh Antagonis Disney yang Tampil Seksi nan Menggoda

Cruella De Ville

Disney-Sexy-Villains-1

Evil Queen

Disney-Sexy-Villains-2

Lady Tremain

Disney-Sexy-Villains-3

Madame Medusa

Disney-Sexy-Villains-4

Maleficent

Disney-Sexy-Villains-5

Mother Gothel

Disney-Sexy-Villains-6

Queen of Hearts

Disney-Sexy-Villains-7

Ursula

Disney-Sexy-Villains-8

Madam Mim

Disney-Sexy-Villains-9
Gimana? Mantep banget ilustrasi karya dari Andrew Tarusov tersebut? Favorit kamu yang mana? Jangan lupa untuk memberikan pendapat di kolom komentar di bawah ini ya. Have a nice day!

Demikianlah Postingan Kali Ini Dari Love karawang Semoga bisa bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
vcbcvb © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger Shared by Mafsyah
Top