Jika kamu hobi menonton film, pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan film "Fifty Shades of Grey (FSOG)" dan juga karakter-karakter yang ada di film Disney. Menurutmu, bagaimana jadinya jika karakter Disneyberperan dalam film Fifty Shade of Grey?

Karakter Disney dalam Film Fifty Shades of Grey

Seorang illustrator DeviantArt yang tidak ingin disebutkan namanya membuat sebuah ilustrasi menarik tentang karakter Disney jika memerankan film Fifty Shades of Grey. Dalam ilustrasi yang dikutip dari situs Cosmopolitanberikut ini, karakter Disney dijadikan ilustrasi diambil dari berbagai film Disney terkenal seperti: Frozen, Beauty and the Beast, Pocahontas, Cinderella, Mulan, Aladdin, Sleeping Beauty, The Princess and the Frog, dan The Little Mermaid.
Perlu kamu ketahui, film Fifty Shade of Grey adalah sebuah film drama romatis dan erotis asal Amerika Serikatyang disutradarai oleh Sam Taylor-Johnson dan dibintangin oleh Jamie Dornan dan Dakota Johnson. Film ini tidak ditayangkan di banyak negara termasuk Indonesia karena memuat banyak fantasi seks yang tidak biasa.

1. Anna dan Kristoff, Frozen

disney-fifty-shades-of-grey-1

2. Belle dan Beast, Beauty and The Beast

disney-fifty-shades-of-grey-2

3. Pocahontas dan John Smith, Pocahontas

disney-fifty-shades-of-grey-3

4. Cinderella dan Pangeran, Cinderella

disney-fifty-shades-of-grey-4

5. Mulan dan Li Shang, Mulan

disney-fifty-shades-of-grey-5

6. Jasmine dan Aladdin, Aladdin

disney-fifty-shades-of-grey-6

7. Aurora dan Phillip, Sleeping Beauty

disney-fifty-shades-of-grey-7

8. Tiana dan Naveen, The Princess and the Frog

disney-fifty-shades-of-grey-8

9. Ariel dan Eric, The Little Mermaid

disney-fifty-shades-of-grey-9
Itulah beberapa ilustrasi karakter Disney terkenal jika memerankan film Fifty Shades of Grey. Jika kamu punya ilustrasi lainnya, jangan lupa untuk berbagi di kolom komentar!

0 komentar:

Posting Komentar

 
vcbcvb © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger Shared by Mafsyah
Top