Setelah mencari hampir setiap situs template blogger saya memutuskan untuk membuat sendiri template yang tidak pernah dipublikasikan oleh desainer template atau distributor tidak tahu mengapa mereka tidak membuat atau membuat template yang dikenal sebagai embedding template atau iframe template untuk blogger pada dasarnya itu membantu kita untuk menampilkan situs lain di domain kita. Hal ini sangat membantu untuk lalu lintas keluar Anda dengan hanya menanamkan url keluar untuk Anda domain lain atau situs di blogspot.
Mengapa Anda harus kehilangan lalu lintas di situs lain ketika Anda benar-benar dapat mengalihkannya ke domain atau sub domain untuk men-download atau melihat pratinjau template. Kebanyakan semua situs blogger template menggunakan domain sendiri untuk preview template yang di-host di blogger.  


Sebagai contoh: ada demo dari template pada name_template.blogspot.com sekarang Anda dapat memberikan link yang sama untuk pengunjung Anda atau Anda dapat membuat blog lain dan meng-upload template di atasnya dan hanya menanamkan url dengan iframe.


full iframe Template for bloggerTemplate ini hanya dirancang untuk embedding karena merupakan layar template posting penuh Anda dapat menampilkan situs dengan lebar penuh dan tinggi penuh mendukung bergulir tidak ada yang bisa mengatakan bahwa itu situs lain sampai mereka melihat url. Semuanya dihapus template ini kecuali halaman posting Ini adalah waktu orang pertama memberikan semacam ini template untuk blogger ada sebuah situs yang menyediakan template kosong tapi itu benar-benar kosong sehingga Anda bahkan tidak bisa memikirkan menggunakannya untuk apa pun karena bahkan jika Anda posting apa pun yang Anda hanya melihat layar putih. Jadi saya pikir untuk merancang sendiri dan hanya butuh setengah hari untuk merancang dan menguji untuk memastikan semuanya bekerja dengan baik.
Lihat demo Hanya melihat pratinjau setiap template di atas 10 template untuk blog film sehingga Anda akan tahu bagaimana menampilkan situs tanpa scroll bar tambahan.Instal Embedding Blogger Template untuk posting Fullscreen iFrameSebelum melakukan sesuatu selalu pastikan Anda memiliki cadangan dari template Anda yang ada mungkin di masa depan Anda ingin menggunakan itu atau Anda tidak suka template yang saya telah dirancang hanya untuk embedding situs manapun pada posting Anda dengan ukuran layar penuh.

   
1. Download Embed iframe Template
   
2. Masuk ke akun blogger Anda
   
3. Pilih Blog
   
4. Buka Template
   
5. Klik pada Kembali / Restore
   
6. Sekarang klik Pilih File dan arahkan ke file Embed_iFrame_Template.xml



upload iframe template bloggers




meng-upload blogger iframe Template


Cara posting situs lain di iFrame blogger Template

   
1. Klik New Post dan pilih HTML
   
2. Sekarang hanya copy paste kode di bawah ini

        

0 komentar:

Posting Komentar

 
vcbcvb © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger Shared by Mafsyah
Top