World Of Fishing - Open Beta

memancing, sebuah konsep baru yang tetap terasa klasik mampu mengajak gamer untuk menjalani hidup bagaikan seorang pemancing ikan. Memulai karirnya dari seorang amatiran yang menggunakan alat pancing sederhana, umpan yang tak seberapa, hingga kapal yang tidak begitu cepat untuk menjelajahi setiap sisi perairan.
Terlebih lagi, lewat suntikan RPG membuat atmosfer permainan kian kompleks dan membutuhkan waktu cukup panjang untuk menyelesaikan sebuah quest saja. Meningkatkan skill menjadi tugas utama namun disaat yang sama player manapun akan tergiur oleh item-item kelas atas dengan harga yang lumayan tinggi. Tidak mengherankan apabila gamer online memerlukan biaya ekstra untuk memastikan char yang dimilikinya sudah dapat digolongkan "pro".
World Of Fishing adalah permainan memancing dengan gaya kontroler klasik namun tetap memberikan tema baru sepanjang permainan. Anda yang sempat mencicipi video game Bass Fishing akan cukup mudah beradaptasi. Metode pendekatan yang dilakukan World Of Fishing yakni MMO, jadi tidak akan ada kata "the end" selama Anda memainkannya.
Permainan berlatar di daerah perairan dengan tambahan infrastruktur pelabuhan maupun dermaga. Suasana kota tetap dihadirkan namun prinsip natural tetap esensial. Terbukti jika diamati dari beberapa sudut, kota terlihat begitu pasif sementara di daerah pesisir nampak banyak kesibukan disana.
Keunikan dari game yang masih tahap open beta ini sendiri berada pada 30 lokasi memancing yang terinspirasi dari tempat yang sebenarnya ada di dunia nyata. Ia bahkan mencoba mengikuti ragam biota laut secara spesifik, Anda akan mudah menemukan ikan tertentu di suatu tempat namun di tempat lain akan berbeda lagi ikan yang Anda dapatkan. Namun semuanya tetap bergantung pada garis probailitas.
Setiap ikan yang menggigit kail pancing dan berhasil Anda seret ke perahu, seketika sejumlah XP akan Anda terima sebagai apresiasi pekerjaan. Tidak hanya itu, sistem level memungkinkan untuk membuka akses terhadap beberapa item yang belum boleh dibeli.

World Of Fishing - Open Beta

World Of Fishing - Open Beta

World Of Fishing - Open Beta

World Of Fishing - Open Beta

World Of Fishing - Open Beta

World Of Fishing - Open Beta

World Of Fishing - Open Beta

World Of Fishing - Open Beta


Download World Of Fishing Open Beta
Semakin banyak pengalaman Anda bermain otomatis meningkatkan progress level yang Anda capai. World Of Fishing menghadirkan cukup banyak inovasi menarik, salah satunya adalah artificial intelligence untuk menangkap ikan eksotis.
Keunikan lain yang ia miliki yakni variasi gear yang melekat pada karakter player. Gear tersebut tidak hanya menjadi unsur penghias diri namun membantu dalam saat-saat tertentu. Di sisi lain, semakin mahal gear yang Anda pakai itu dapat menentukan kemakmuran Anda di dalam game. Minimal tidak ada player yang menganggap remeh ketika sedang beradu. Kapal juga dapat diperbaharui komponennya agar mendukung aktivitas memancing yang lebih efektif.
Permainan ini tak sekedar menawarkan tantangan yang terus menanjak di setiap tahapnya, tetap juga pengalaman pertandingan dalam skala global dan Anda bisa melihat peringkatnya secara real-time di halaman utama mereka.
Soal kualitas grafis, nampaknya World Of Fishing cukup serius setiap detil yang dihadirkan. Kualitas air sudah nampak realistis dengan buih-buih yang menyelinap diantara ombak. Akan tetapi harus diakui beberapa bagian visual yang kurang kuat, contohnya terletak pada bayangan yang kurang kontras, bahkan terkadang tidak terlihat sama sekali.
OS: Windows
RAM: 2GB or higher
Bonus: €10 in the Pearl Shop, use code 25371983

0 komentar:

Posting Komentar

 
vcbcvb © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger Shared by Mafsyah
Top