sudah lama tidak On dan saya kembali menghadirkan update baru dari clash of clan.banyak sekali perubahan yang dilakukan oleh onhax dengan coc yaitu:
1.Town Hall tidak lagi level 11
2.Bentuk town hall di ubah
3.Update terbaru telah di tambahkan yaitu Air Sweeper
4.tidak ada lagi goblin King
5.tidak ada lagi Barbarian tower
6.tidak ada hog setegah dewa :D
7. nama COC berbubah menjadi FLAME WALL

tentu agak membosankan karena beberapa fitur yang sangat menarik dihilangkan tapi santai dengan beberapa perubahan tersebut ada update yang sangat penting yaitu TIDAK ADA LAGI LOGIN FAILED!!! tentu kabar yang sangat gembira untuk kita semua kini COC Mod tidak login failed :D *Korban Iklan* tapi tidak 100% selalu bisa masuk langsung kadang ya server terganggu :D
seperti biasa saya sebelum share akan saya buktikan dahulu dan ini beberapa screen shot yang bisa anda lihat :D








Seperti screen shot di atas semua kembali normal namun anda masih dapat berpesta gems dan lain nya..dan PVP serta Goblin base yang greget akan melatih kemampuan anda..
dan download link nya


DOWNLOAD LINK 2

TUNGGU UPDATE-AN TERBARU JANGAN DI DOWNLOAD KARENA SUDAH TIDAK BISA DIPAKAI

Cara Install bagi yang ada Masalah dalam hal instalasi:

1.Download Dulu APK nya..

2.Ke menu Setting

3.Pengaman(Security)

4.Ceklis Sumber tidak di ketahui(Unknown Sources)

5.Install Apk nya Secara biasa



NB:Jika Terjadi login failed coba lah beberapa x jika masih tetap tidak bisa kemungkinan server ada maintaince atau tidak ada kesalahan dari server sana.login failed tetap bisa tetapi tidak separah updatean yang dulu.gak work anda bilang??screen shot aku dari mana coba? terbukti dari air Sweeper yang baru.ini masih versi beta dengan perbaikan yang lebih baik jadi bersabar saja 

Karena Indonesia serta website berdomain "blogspot" sering di bilang hoax dan krisisnya kepercayaan dari pengunjung,ini adalah screen shot terbaru saya 26/05/2015 jam 12:22


Screen Shot Tnaggal 4 Juni 2015


semoga bisa membuat apa yang anda inginkan terjawab..demikian dari post saya.
seperti biasa jika ada masalah yang di temui comment aja akan saya tanggapi namun jangan SARA dan jika ingin copas dari blog saya sertakan sumber. terima kasih :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
vcbcvb © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger Shared by Mafsyah
Top